Jumat, 21 Oktober 2011

ARENA KKPK, 23 OKTOBER 2011

Sekolah Penggemar Laba-Laba

Judul: Spider Girl
Penulis: Izzatul Fitrya
138 halaan

Ada yang suka laba-laba? Hm, kalau ada berarti kamu bisa masuk ke sekolah Spider School. Soalnya, itulah sekolah khusus buat penggemar laba-laa. Keluarga l;ishya penggemar laba-laba, dan tidak mau tahu Lishya suka atau tidak. makanya Lishya dimasukkan ke Spider School. Padahal Lishya nggak suka laba-laba.

Di sekolah itu diadakan lomba aneh yakni lomba busana bermotif laba-laba. Lishya akhirnya memutuskan ikut. Meskipun dia harus bersaing dengan geng menyebalkan The Pinky Girls. Lucunya, lishya beberapa kali jatuh gedebuk saat latihan.

Paling menarik di buku ini, kita bisa melihat diary Lishya. Asyik lho cara Lishya menulis diary-nya. Semua kekesalan dan kesenangan dia tulis di sana. Pasti kamu juga jadi pengen punya diary dan menulis setiap hari seperti Lishya.

Oh iya, di buku ini banyak adegan lucunya. Juga adegan yang bikin penasaran. penulisnya pintar sekali menulis cerita. Padahal ini buku KKPK pertamanya. Dan ... apakah Lishya tetap bersekolah di sana? Atau dia berubah menjadi penggemar labar-laba. Ayo baca sendiri aja. Bukunya seru banget lho!

(Rosiyani Nanda Mulya, SD 62 Seduduk Manda Palembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar