Jumat, 14 Oktober 2011

ARENA KKPK, 16 OKTOBER 2011

Shelby dan Pengasuh Tercinta

Judul: My Lovely Nanny
Penulis Ines
120 halaman

Ketika Mom dan Dad akan pergi ke Singapura, hati Shelby sudah merasa tidak tenang. Ternyata, itu merupakan firasat. Mom dan Dad meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kesedihan Shelby bertambah karena Aunty pun ikut meninggalkannya. Aunty harus pergi ke New York.

Rupanya, sebelum pergi Aunty sudah menyiapkan seorang pengasuh yang biasa dipanggil Nanny untuk Shelby. Namanya Chilla. Ya, Shelby yang sebatang kara pun kini punya teman di rumah. Oh iya, masih ada satu lagi orang yang mngurusi rumah tangga yakni Prissa.


Meskipin baik hati, ada-ada saja ulah Chilla. Bahkan Shelby pernah diajak ngebut di jalan raya, sampai Shelby muntah-muntah. Tapi pengalaman dengan Chilla memang banyak rasanya. Shelby jadi mengalami hari-hari penuh warna.

Tidak terasa setahun berlalu Aunty datang kembali dari New York. Cerita pun terus bergulir. Kira-kira bagaimana ya cerita Chilla dan shelby kemudian? Hehehe, kalian baca aja sendiri ya.

Aku suka buku cerita ini karena lokasinya di San Fransisco dan sekitarnya. Istilah-istilahnya juga membuat aku bertambah wawasan. Sepetinya buku ini adalah koleksi KKPK yang wajib dimiliki KKPK Lovers sejati. Pokoknya nggak nyesal deh bacanya.

(Balkis Shafira, 10 Tahun, SD IBA Palembang)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar