Jumat, 13 Mei 2011

ARENA KKPK, 15 Mei 2011


Kejutan Untuk Sissy


Judul: Kembaran Mama
Penulis: Maria
14 halaman


Sissy tidak menyangka  akan mendapat kejuatan. Padahal dia sudah kesal karena rencana makan-makan di restoran seafood jadi batal. Semua karena Mama kedatangan tamu. Ternyata tamunya adalah Tante Siska. Siapa Tante Siska? Tidak ain adala kembaran Mama. Wuah seru ya kalau punya Mama yang punya saudara kembar.

Di buku ini, selain cerita tentang kembaran Mama, juga ada cerita lainnya yang tidak kalah seru lho. Yang berbau misteri misalnya, berjudul Danau Misterius. Ceritanya tentang anak lelaki bernama Agus yang hilang di danau. Tapi benarkah Agus hilang? Bagimana cara menemukan Agus? Kamu harus membaca sendiri ceritanya ya, biar seru.

Dari delapan cerita di buku ini, aku suka cerita-cerita persahabatan, terutama yang berjudul The Pinkerz Loverz.  Ceritanya tentang Shasha yang menyukai warna oranye. Dia sering bertengkar dengan tiga anka perempuan penggemar warna pink yang tergabung dalam grup The Pinkerz Loverz. Anggotanya adalah Ginger yang sombong, Sunny yang centil, dan Miranda yang manja.

Shasha melawan mereka dengan prestasi. misalnya saat pelajaran matematika, Shasha mendapat nilai sembilan puluh. sementara Ginger yang sombong hanya enampuluh lima. Diakhir cerita, Ginger dan kawan-kawan akhirnya menyesal dan berubah menjadi anak-anak yang baik hatinya.


Audira Puteri Monica, 6 tahun, SD Muhammadiah 14 Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar